Minggu, 25 Oktober 2015

Cara Memainkan Game DiGoogle Chrome OFFLINE

Hai teman  - teman APRASETIA bertemu lagi dengan saya admin yang ganteng dan kece walaupun tidak keliatan seperti mahluk astral hehehe J bagaimana kabarnya ? masih sehatkan ? hehehe. Teman – teman Aprasetia sudah pada tau kan Google Chrome, disini saya akan menshare game yang ada di google chrome, game tersebut tercipta untuk para search yang bete dengan koneksi internetnya yang sangat lama, biar tidak bosan mungkin pihak dari Google Chrome menciptakan game tersebut.
Nah ini cara untuk masuk ke game yang ada di Google Chrome
1. Pastikan koneksi internet anda tidak ada

2. Masuk ke Google Chrome

3. Ketik apapun dikotak pencarian

4. Mainkan gamenya dengan cara klik spasi atau kalau anda menggunkan smartphone mainkan gamenya dengan cara klik – klik saja layar smartphone kalian.



Nah hanya ilmu itu saja yang bisa saya share hari ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian para pembaca ataupun para amatiran hehehe, terimakasih sudah berkunjung ke blog saya kalau ada kesalahan kata mohon dimaafkan.

2 komentar:

  1. keren gan bermanfaat banget nih.. kunjungan balik ya www.bekantantangguh.blogspot.com

    BalasHapus
  2. siap gan akan ane kunjungin balik blog ente. terimakasih atas kunjungannya keblog saya :D

    BalasHapus

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com